Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia dengan layanan elektronik banking 24 jam sehari, 7 hari seminggu, yaitu Mandiri ATM, Mandiri SMS, Mandiri internet, Mandiri Call, Mandiri Mobile dan Mandiri Internet Bisnis. dengan pelayanan costumer service terbaik pernah menjadi service leader perbankan nasional selama 4 tahun berturut - turut dari tahun 2007 - 2010, bank mandiri mampu bersaing dalam dunia perbankan, itu di buktikan semakin meningkatnya kinerja yang mampu menurunkan kredit bermasalah, meningkatnya laba yang sebelumnya Rp.0,6 Trliun menjadi Rp.9,2 Triliun dari tahun 2005 - 2010,produk service dan pelayanan terbaik menjadikan respon positif para investor yang berefek pada perekonomian semakin meningkat, harga saham meningkat, desember 2011 total aset mencapai Rp.551,9 Triliun,
Bank Mandiri bank terbaik di indonesia berdiri 02 Oktober 1998 dan pada tahun 1998 Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia bergabung menjadi satu dengan bank mandiri, dengan bergabungnya bank - bank tersebut bank mandiri menjadi lebih kuat dalam berperan di perekonomian indonesia, Meraih penghargaan sebagai bank terbaik di indonesia Best Bank In Indonesia dalam acara Asia Money Best Domestic Bank Awards 2012 di Hong Kong pada tanggal 27 September 2012
Fitur Layanan 24 jam dari Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
Mandiri ATM Bank Mandiri Bank Terbaik di indonesia
ada sekitar 10.360 ATM tersebar di seluruh indonesia mudah di jangkau,dengan ATM mandiri ada bisa transaksi mulai dari pembayaran tagihan, isi ulang pulsa, pembelian tiket, inquiry, transfer antar rekening, transfer antar bank online, cetak 5 transaksi terakhir, isi ulang mandiri prabayar, dll
Mandiri SMS Bank mandiri Bank terbaik di indonesia
adalah layanan transaksi perbankan dari bank mandiri yang menggunakan SMS ,semua jenis sim card bisa di gunakan untuk layanan mandiri SMS, mulai dari cek saldo, transfer dana, cek informasi, transaksi jual beli, notifikasi SMS, dan perubahan PIN.
Mandiri Internet Bank Mandiri Bank terbaik di indonesia
adalah layanan transaksi bank mandiri dengan menggunakan jaringan internet, transaksi dari laptop, komputer, hp GPRS dengan fitur layanan lengkap, serta keamanan transaksi yang berlapis,
Mandiri Call bank mandiri bank terbaik di indonesia
adalah layanan bank mandiri dengan menghubungi nomer 14000 untuk melakukan berbagai transaksi perbankan.
Mandiri internet Bisnis Bank mandiri bank terbaik di indonesia
adalah layanan e-banking untuk melakukan transaksi finansial dan non finansial dengan aplikasi internet banking yang diperuntukkan bagi Nasabah bisnis dari segmen perorangan dan perusahaan khususnya kategori perusahaan kecil dan menengah.Fitur yang terdapat di dalam layanan mandiri internet bisnis antara lain informasi umum rekening, transfer, pembayaran, pembelian, admiminstrasi, infomasi bisnis dan aktivitas bisnis
Moblile Banking Bank Mandiri Bank terbaik di indonesia
mobile banking di gunakan di smartphone, Blackberry, android, dan iphone,dan anda dapat melakukan transaksi melaui gadget langsung dari transfer, pembayaran, pembelian dll,juga bisa cek saldo, cek history transaksi
Dikirim Oleh: | |
Nama Pengirim | Samhadi |
URL Blog Pengirim | http://bukacatatan.com/ |
Sumber Artikel | http://bukacatatan.com/judul/bank-mandiri-bank-terbaik-di-indonesia.html |
Email | samhadi.m@gmail.com |